Tuesday, October 11, 2011

CARA JEBOL SITUS YANG DI BLOKIR OPERATOR

Assalamualaikum Bos - Bos, langsung aja ya? karena waktu udah terlalau mempet mau berangkat sekolah, hehehehe.... ceritanya gini, pas lagi asyik - asyik mau download aplikasi HP, eh ternyata situs yang saya kunjungi diblokir sama telkomsel, katanya sih mengandung pornografi gitu, padahal nggak ada sama sekali tuh, jengkel kan? Nah caranya untuk masuk ke laman yang diblokir cukup masuk aja ke alamat google.com kemudian lihat ke arah sudut kiri atas, cari link "terjemahan" klik disitu dan masukkan alamat link yang diblokir operator tadi, tunggu beberapa saat kemudian, hahahahaaa...... laman akan terbuka secara sempurna, selamat mencoba. :-) jangan lupa komentar ya?

1 comments:

Anonymous said...

tolol

Template by : kendhin x-template.blogspot.com