Saturday, November 26, 2011

CARA HACK E75

Assalamualaikum saudara sebangsa dan setanah air. Setelah tirakat berbulan - bulan nyari trik buat nge-hack nokia butut aku, ternyata kesampaian juga deh. Hatiku gembira riang tak terkira,,, hehehehe... Ayo gan, langsung praktekin aja....
  1. Format HP dan MEMORY jika perlu, caranya ketik *#7370# lalu tekan yes!
  2. Install aplikasi apa aja yang udah signed di C,. INGAT! HARUS DI DRIVE C(pake opera mini aja gan)
  3. Download peralatan tempurnya.....
  4. Setelah itu, Copy isi folder private unduhan tadi kedalam memory kartu HP anda, letakkan di E\private (kalau belum ada folder private di E silahkan insltall aplikasi signed terlebih dahulu di E. Fungsinya agar dapat memunculkan folder private).
  5. Copy patches yang ada pada file unduhan tadi di E
  6. Install applikasi RomPatcher di E
  7. Install Applikasi Dr.web di E
  8. Jalankan aplikasi Dr.web (jika muncul notivication/ pemberitahuan TEKAN CANCEL)
  9.  Kemudian pilih Option masuk ke menu "quarantine" (anda akan menemui tiga virus) tapi ingat, ini bukan virus.
  10.  Setelah itu Pilih menu "select all" dan "restore"
  11. Tutup aplikasi Dr.web
  12. Jalankan RomPatcher dan pilih menu Apply All
  13. Selamat! Handphone anda sudah dalam kondisi Hacked
  14. Coba Install aplikasi unsinged, pasti berjalan. 
Semoga trik ini bermanfaat.... jangan lupa komentar ya...?

3 comments:

EYSurbakti said...

hmm.. nice info gan ..
kebetulan hape ane juga Nokia .. next time bisa dicoba ni
thx
btw, follback www.yyireh.blogspot.com ye gan
salam
EYSurbakti

EYSurbakti said...

tapi ni khusus nokia E75 doang ye gan ..

Anonymous said...

linknya udah gk bs d download bos

Template by : kendhin x-template.blogspot.com