Saturday, June 18, 2011

Cara mempercepat loading tampilan web atau blog

Salam Bloggers!!!!! Apakabar nih? Kali ini saya akan membagikan tips kuno yang mungkin pernah ada pada postingan2 rekan - rekan bloggers yang lainnya. Untuk mempersingkat waktu dan agar saya tidak capek capek ngetik terlalu banyak, langsung aja kita simak tips sesuai judul diatas berikut ini.
  1. Buat tampilan blog anda dengan warna dasar putih. (tidak perlu saya jelaskan penyebabnya) Langsung Buktikan. :-)
  2. Buang gadget - gadget yang tidak penting! Percuma saja anda memasang iklan disetiap sudut blog anda jika blog anda isinya tidak menarik. (seperti milik saya ini) heheheee..... :-D
  3. Jangan mengupload gambar yang berukuran besar. Jika tidak, anda bisa mengkompresnya dengan Microsoft Office Picture Manager
  4. Gunakan template yang Paling sederhana menurut anda dan menurut orang lain. Hahaaaa... :-)
  5. Intinya adalah buat tampilan web atau blog anda sesederhana mungkin. ( Kata orang bijak, jangan melihat buku hanya dari covernya saja, tapi coba lihat isinya). heheheheeee... Jangan diartikan yang Enggak - enggak lho...... 8-)

2 comments:

anisayu said...

tips yg menarik sekali....

gimana dg blog saya apakah tak menarik karena banyak gmbar besar dan berwarna hehehe

xixixi

Asmoro said...

@Anisa, heheeee... menarik disini menurut isinya, bukan tampilannya.... sah sah aja jika kita memiliki tampilan blog yang sangat menarik,,, ini cuma saran bagi yang ingin loading blognya cepat, sebab koneksi internet di papua sangat lambat.... hehheeeeeeheee

Template by : kendhin x-template.blogspot.com