Translate

Thursday, October 27, 2011

CARA MENGATASI MASALAH GAMBAR DAN VIDEO NOKIA E75


Assalamualaikum, salam persahabatan. Kesempatan ini saya ingin berbagi bagaimana mengatasi masalah yang biasa terjadi pada handphone E75 ini. Handphone ini memiliki fitur yang sangat lengkap, tetapi dibalik itu ternya handphone ini memiliki berbagai kelemahan, mulai dari handphone ini tidak bisa di hack menggunakan aplikasi handphone seperti Helloox, carbide, Rom patcher, handphone ini juga sering mengalami masalah pada hasil jepretan gambar maupun videonya. Penyebabnya adalah kita terlalu banyak menginstal aplikasi didalamanya, sebenarnya sangat menjengkelkan jika kasus seperti ini terjadi menimpa kita, rasanya bukan kitalah peimilik handphone tersebut. Akan tetapi apa boleh buat jika kita sudah terlanjur membeli handphone ini (seperti yang saya alami). Cara mengatasinya hanya dengan memformatnya. Hal - hal yang perlu dilakukan sebelum Memformat antara lain:
  1. Backup semua data - data penting (kontak, gambar, document dll) yang tersimpan didalam memory card atau memory handphone itu sendiri
  2. Pastikan Handphone anda dalam keadaan full of battery (batrei penuh).
  3. Lakukan pemformatan dengan menekan *#7370# (masukkan kode 12345 jika diminta/kode ini berlaku untuk handphone standart/yang belum diubah sandinya)
Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment and follow this blog if you like this posting....