Translate

Saturday, January 15, 2011

Cara mencari link download file dengan cepat!

Kuawali karanganku ini dengan luka dihati, 
Luka ini bukan luka disakiti atau luka dihianati,
Tapi luka ini adalah luka kata hati,
Tobe continued....... 

Wehehee... lha ini mau nulis puisi atau informasi mengenai internet? Woookelah kalo begitu. The first thing that I want to say to you is - what's up my brother and sister? Still oke? Ha? Just say yesss together. Goood. Don't be bored visit this nothing blog. :-) Just keep your joke.


Sebenarya, yang akan saya perkenalkan buat teman blogger dan netter sekalian adalah mengenai mesin pencari link khusus untuk mengunduh sesuatu/apapun yang kita inginkan. Banyak yang sudah tahu, Tapi banyak juga yang belum tahu mengenai hal ini. Berbeda dengan google atau mesin pencari lainnya seperti pdf search engine yang khusus untuk mencari file - file document atau yang sering kita sebut dengan portable document file (pdf).  Nah, Langsung aja saya beritahukan nama situsnya adalah FILETRAM .

Untuk mengunjunginya silahkan klik link ini, setelah itu masukkan nama file yang ingin anda download. Tugas mesin pencari ini adalah mengumpulkan semua link unduhan yang berhubungan dengan nama file yang anda cari. Agar unduhan anda semakin cepat baca juga informasi ini berikut ini

3 comments:

  1. good knowledge.... I read it....

    ReplyDelete
  2. thank u brother, nice to see you... don't forget to say my hello to your daughter. :-)

    ReplyDelete
  3. thanks informasinya berguna sekali dalam memangun stus download software saya.

    ReplyDelete

Please leave your comment and follow this blog if you like this posting....